3 Pemumpang Pesawat Di Tahan Setelah Oplas, Looh Kok Bisa …

3 Pemumpang Pesawat Di Tahan Setelah Oplas, Looh Kok Bisa ...

Siumang – seluruh wanita tentu kepingin tampil cantik memesona, bukan? hampir 1001 trik pasti dilakukan untuk mempercantik diri. Tapi siapa sangka, gara-gara operasi plastik dan mempermak wajahnya habis-habisan, tiga penumpang yang diduga berasal dari Tiongkok ini terpaksa ditahan petugas bandara. Waduh, kok bisa?

Rupanya tiga wanita ini sengaja terbang ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik di sana. Seperti diketahui, Korea Selatan seringkali dikenal juga sebagai negara yang berhasil mengoplas banyak artis. tidak hanya kemajuan teknologi, negara ini juga memasang banderol harga oplas yang lumayan terjangkau.

masalah mulai muncul ketika mereka mau kembali ke negara asal. Petugas imigrasi menahan mereka dengan alasan tak dapat mengonfirmasi identitas mereka. Pasalnya, muka mereka jadi bengkak dan terbungkus kain kasa. wajah mereka memang lah berbeda dari foto paspor.

3 Pemumpang Pesawat Di Tahan Setelah Oplas, Looh Kok Bisa ...

akhirnya, mereka menetapkan untuk menunggu petugas imigrasi memeriksa identitas. foto ketiganya yang lagi menunggu diperiksa itu lagi jadi perbincangan hangat di media sosial.

banyak netter yang mengaku merasa kasihan. Namun mereka tidak bisa menahan rasa ketawanya ketika melihat foto ketiga penumpang itu.

lepas perban untuk scan wajah, ah, jangan. tulis salah seseorang netter. saya tahu ini kasihan sekali, tapi saya tak sanggup berhenti ketawa lihat gambarnya. Mereka tampak seperti telah disengat lebah, sahut netter yang lain.

Oplas memang lah seringkali jadi salah satu pilihan wanita yang mau tampil cantik. Tapi jangan salah, ada hasil oplas yang malah menyeramkan lho… jadi, mending tampil cantik alami atau dari desain oplas ya?