Aneh, Pria Ini Tidak Makan Selama 75 Tahun

Aneh, Pria Ini Tidak Makan Selama 75 Tahun

Siumang – Mungkin kita semua seharusnya sudah tahu bahwa makan dan minum adalah kebutuhan manusia yang memang harus di penuhi. Selama ini masih belum ada manusia yang dapat hidup tanpa makan dan minum dalam waktu lama. Namun ajaibnya, kakek asal indian ini yang bernama Prahlad Jani mengaku tidak pernah makan dan minum selama 75 tahun dan tetap hidup.

Pria tua yang sudah berumur 83 tahun yang tinggal di sebuah gua dekat Candi Amba, India ini mengaku sudah tidak makan dan minum sejak usia 7 tahun setelah mendapat anugrah dari 3 dewi.

“Tiga dewi muncul tepat berada di hadapan saya untuk mengikuti segala perintah nya. Ketiga dewi itu adalah Ma Kali, Ma Lakhsmi dan Ma Saraswati,” kata Jani .

“Mereka bilang tidak usah memikirkan tentang makanan, dan mulai sejak saat itu saya mulai berhenti makan dan minum,”jelasnya.

Dunia medis pasti kaget dan tidak percaya mendengar pengakuan pria ini. Dan untuk membuktikan kebenarannya mereka membawa Jani ke rumah sakit dan diletakkan dalam kamar isolasi. Di sana para dokter meletakkan berbagai macam makanan dan minuman untuk memncing nafsu makannya, tapi Jani tidak pernah menyentuh makanan dan minuman itu selama 15 hari.

Setelah di lakukan pembuktian para dokter pun kaget dengan fenomena ini. “Kami percaya bahwa tubuh Jani mengalami transformasi biologis akibat dari meditasi dan yoga yang kuat dalam lingkungan yang alami,” ujar dokter ahli saraf, Sudhir Shah.

Walaupun sudah di lakukan pembuktian para dokter pun masih tak bisa percaya dengan fenomena aneh dan langka ini.