Bocah 12 Tahun Memiliki Gaji Miliaran

Bocah 12 Tahun Memiliki Gaji Miliaran

Siumang – apabila anda menilai kehidupan di dunia ini dari sisi materi, tampaknya anda bakal iri dengan anak lelaki dari India yang bernama Tanmay Bakshi, mungkin anda dapat menyebutnya anak yang paling beruntung sedunia.

bagaimana tidak, diusianya yang masih amat sangat muda, dirinya sudah keliling dunia lantaran kejeniusannya dalam hal programming komputer.

Awalnya pada saat usianya menginjak 5 tahun, Tanmay Bakshi telah memiliki rasa penasaran dan tertarik dengan kode-kode yang ada dalam komputer.

dirinya juga mulai melakukan banyak eksperimen mengenai algoritma, kode, dan programming.

sampai di usianya ke-12 tahun, Bakshi sudah jadi seorang programmer muda IBM Watson. IBM Watson merupakan mesin kecerdasan yang menangani Artificial Intelligence (AI) serta Internet of Things (IOT). tidak jarang Bakshi menjadi di berbagai konferensi mengenai pemrograman, dan dia juga mempunyai saluran YouTube di mana dia sharing video mengenai progamming.

Namanya terus makin melejit di bagian perkomputeran. dilanisr dari berbagi sumber saat ini bakshi memperoleh gaji sebesar 1,2 juta dollar AS atau lebih kurang rp 15,6 Milyar, sungguh menabjukkan bukan untuk anak seusia Bakshi telah menerima gaji dengan nilai yang menakjubkan.