Karena Kebiasaan Kencing Di Dalam Lift Pria Ini Kena Denda 156 Juta

Karena Kebiasaan Kencing Di Dalam Lift Pria Ini Kena Denda 156 Juta

Pengadilan di Distrik Fukuoka, Jepang, mendenda seorang lelaki sebesar 1,3 juta Yen, atau setara Rp156 juta, dampak kebiasaan anehnya.

Pria yang tidak di sebutkan namanya tersebut mempunyai kebiasaan yang aneh yaitu kencing di dalam lift di stasiun kereta api Chihaya Station.

Bukan hnaya sekali saja pria tersebut kencing di dalam lift. Pria tersebut sudah terhitung melakukan kebiasaan kencing di dalam lift setiap hari dari bulan Februari hingga Agustus 2013, Dilansir Japan Daily Press, Minggu (6/8).

Akibat dari ulah yang mengherankan pria itu, pihak pengelola stasiun kereta api Chihaya Station harus mengeluarkan ongkos besar untuk melakukan perbaikan. Karena air kencing tersebut telah mengakibatkan korosi pada lift dan menyebabkan sejumlah bagian mesin lift pun rusak.

Hakim Ryosuke Takahashi menyuruh pria tersebut membayar kompensasi sebesar Rp151 juta untuk pengelola stasiun, JR Kyushu, guna menganti ongkos perbaikan pada mesin lift. Sebab, dari bukti pengadilan, diketahui pria tersebut setiap hari sekitar enam bulan sangat sering kencing di dalam lift.

Di pengadilan, pria tersebut mengakui perbuatannya. Namun, tidak mengatakan secara rinci alasan dari perbuatan anehnya tersebut.

Dugaan sementara detail dari perbuatannya itu adalah karena merasakan inkontinensia (ketidakmampuan seseorang untuk menahan kencing) saat sedang berada di dalam lift. Atau, bisa juga pria tersebut mempunyai rasa dendam untuk pengelola stasiun kereta dikarenakan mendapatkan pelayanan yang buruk.

Tindakan yang di lakukan pria ini tidak hanya menjijikan, tapi pun sangat konyol. Bagaimana bisa dia kencing di lift setiap hari hampir sekitar enam bulan berturut-turut. Perilaku yang sangat aneh, ” kata Takahashi.