Kerennya Kocatape, Masjid terbesar Di Turki

Kerennya Kocatape, Masjid terbesar Di Turki

Presiden Jokowi melakukan Perjalanan ke Turki. Dalam kunjungannya, ia menyempatkan diri untuk menjalankan sunat Tahyattul Masjid di Masjid terbesar dan termegah di Ibu Kota Turki, Ankara, Masjid Kocatepe.

Usut punya usut, tadinya masjid megah tersebut berdiri untuk membetulkan situasi, dan menegakkan Ankara sebagai kota Muslim penting dalam Republik yang baru, Turki membuat Masjid Kocatepe di ibukota baru. Masjid ini, yang digabungkan dengan elemen Ottoman tradisional dengan arsitektur modernnya yang gaya dan kiat efektif diantar Turki agama ke abad ke-20.

Masjid Kocatepe, secara tidak resmi di rasa sebagai masjid nasional Turki, yaitu merupakan Masjid terbesar di Ankara dan jauh di kota tengara sangat recognizeable. Sejarah Kerajaan Ottoman yaitu arguably yang terbesar di sejarah Islam.

Masjid terbesar Di Turki

Masjid Kocatepe yaitu merupakan salah satu ciptaan yang sepenuhnya abad ke-20. Namun, proses desain memakan waktu lebih dari dua puluh tahun, beberapa besar sebab perselisihan.

Konstruksi dimulai pada awal 1960-an, namun desain di rasa terlalu modern.

Pada Kubah utamanya dimahkotai dengan sebuah puncak setinggi emas. Dekat, lebih modern batu-pekerjaan, yang cenderung kurang dekoratif.

Namun, interior Masjid sangat luar biasa sebagai sesuatu yang berbeda di Turki, dengan sangat rumit tilework dekorasi banyak langit-langit dan interior kubah.

Masjid Kocatepe terletak di wilayah Kizilay di pusat Ankara, kira-kira 200 mil sebelah tenggara kota Istanbul. Seperti artikel ini, tidak terdapat informasi lain yang tersedia.