Kumpulan cerita singkat yang bikin ngakak

Kumpulan cerita singkat yang bikin ngakak : hiburan tidak hanya bisa di dapat dari vidio, lagu saja tetapi juga cerita, karena cerita memberi warna berbeda kepada para pebaca agar merasa penasaran dengan kelanjutan cerita tersebut.

jadi disini siumang akan menyajikan cerita lucu yang pastinya bisa buat para pembaca tertawa terbahak-bahak, sembari meringankan beban pikiran anda di tengah kegiatan anda saat ini.

kita mulai saja dengan cerita nya berikut ini :

******

Ayah yang Beruntung

Udin yang baru saja mendapatkan rapor dari sekolah langsung berlari menemui ayahnya yang sedang duduk di teras bersama sang ibu.

Johnny: “Hai, Yah, tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?”

Ayah : “Koq bisa, Nak?”

Udin: “Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.”
Ayah: *^%$#!@#^&*()

******

Koboi Kehilangan Kuda

Seorang koboi pergi ke bar naik kudanya. Setelah mengikat kudanya, ia masuk ke dalam, pesan minuman, lalu bergegas pergi. Ternyata kudanya hilang! Dia masuk kembali ke bar sambil berteriak, “Siapa yg mencuri kuda saya?”

Tak seorang pun menjawab.

Si koboi berkata lagi, “OK. Saya tunggu 10 menit. Jika dalam waktu itu tidak ada yang mengaku, terpaksa saya akan melakukan apa yang telah saya lakukan di Texas. Dan terus terang aku tidak suka melakukan lagi hal itu.”

Satu per satu pengunjung berlari terbirit2 keluar. Sampai tak ada seorangpun berada di dalam Bar, kecuali si Bartender. Saat si Koboi melongok keluar, ternyata kudanya telah kembali berada di tempatnya semula.

Dengan gemetar ketakutan bercampur senang karena kuda si Koboi telah kembali, bartender bertanya, “Apa yang telah kamu lakukan di Texas?”

Koboi itu menjawab, “Saya terpaksa berjalan kaki pulang.”

******

Cerita Lucu – Dokter Edan

Ada seorang pasien yang pergi ke dokter. Dia mengeluh kenapa rambutnya cepat putih.
Pasien : Dokter, kenapa rambut kepala saya cepat putih beruban?

Dokter : Itu karena letaknya dikepala, sebagai Pusat Pikiran jadinya cepat putih

Pasien : Oh Gitu dok, tapi kenapa rambut “bawah” saya tidak cepat putih?

Dokter : Karena daerah itu adalah Pusat Hiburan.. HAHA

Pasien : Ooo Dokter Edan!

******

Lupa Rumah

Selama beberapa tahun terakhir ini Pak Iwan membiarkan wajahnya ditumbuhi janggut, kumis dan cambang yang lebat. Pada suatu hari, semua itu dicukurnya habis.

Sepulangnya dari tukang pangkas, dia melihat puteranya sedang bermain di depan rumah. Dia ingin tahu, apakah putranya masih mengenalnya dalam keadaan klimis seperti itu. Karena itu, dia bertanya pada putearanya, dimana rumah Pak Iwan.

Dengan ketakutan, anaknya berlari masuk ke dalam rumah, “Bu .. Bapak telah mencukur brewoknya, dan kini jadi lupa dimana rumah kita!”

******

Berkenalan

Pada salah satu pelabuhan laut di Tanah Papua, sedang berbincang tiga orang pria yang sedang menunggu datangnya kapal penumpang, untuk menjemput sanak familinya. Ketiga pria tersebut berasal dari daerah yang berbeda, antara lain dari Ambon, Batak dan Manado.

Sebelum perbincangan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing, maklum baru saja kenal, sambil bersalaman. Pria yang dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asal Batak : “Bakarbessy,” sambil jabat tangan. Pria Batak menjawab sambil jabat tangan pula dengan menyebut dirinya : “Batubara.”.

Pria yang asal Manado ini sambil kebingungan melihat kiri dan kanan, setelah mendengar kedua rekannya tadi masing-masing menyebut barang panas. Tanpa berpikir banyak pria Manado tadi sambil jabat tangan mengucapkan “Air Mandidi.”

******

Cerita Humor – Tiga Orang Pemabuk

Tiga orang pemabuk tiba di stasiun kereta api beberapa saat sebelum kereta berangkat.

Karena melihat ketiga pemabuk itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati membantu mereka naik.

Ia sudah membantu dua orang naik kereta sebelum kereta berangkat, dan meminta maaf kepada seorang pemabuk lagi yang terpaksa tertinggal kereta api tadi.

Maaf tuan, Sebetulnya saya sangat ingin membantu Anda naik kereta, kata kepala stasiun.

Tidak apa-apa, jawab sang pemabuk yang tertinggal. Teman saya akan lebih menyesal lagi.

Mereka sebetulnya hanya mengantar saya ke stasiun.

******

Pergi Ke Dokter

Seorang istri baru pulang dari dokter karena merasa kurang enak badan.

Suami : “Ma, sakit apa kata dokter?”

Istri : “Nggak ada apa-apa, cuma sedikit stress. Dokter menyarankan supaya kita rileks dengan liburan ke New York, Paris, London, Tokyo

atau Sydney. Enaknya kita pergi ke mana, Pa?”

Suami : “Enaknya kita pergi ke dokter lain saja”

******

Cerita Lucu – Belanja Hari Natal

Hari ini adalah Natal dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan.

“Anda dituntut karena tuduhan apa?”

“Melakukan belanja Natal terlalu awal”, jawab terdakwa.

“Itu bukan suatu pelanggaran”, kata hakim. “Seberapa awal anda melakukan belanja?”

“Sebelum toko dibuka.”

******

Arti Mimpi

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, “Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?”.

“Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang,” jawab suaminya. Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: “Arti-arti Mimpi”.

******

Cerita Lucu – Berburu Ke Afrika

Freddy berburu ke hutan Afrika. Pada tengah hari rombongannya berjumpa dengan seekor singa.

“Harap tenang,” kata pemandunya. “Berdasarkan buku yang saya baca, kalau kita tidak bergerak, singa itu tidak akan mengganggu dan segera meninggalkan tempat ini.”

Tapi Freddy menyela, “Apakah singa itu juga membaca buku yang kamu baca?”

******

Cerita Humor – Bensin Gratis

Mau tahu bagaimana cara dapat bensin gratis? Silahkan baca kisah berikut ini dan ikuti langkah-langkahnya :).

Kita : “Mas, bensin seliter berapa ?”
Penjual Bensin : “8.050”
Kita : “Kalau setengah liter?”
Penjual Bensin : ”4.025”
Kita : “Kalau setetes ?”
Penjual Bensin : ”gratis”
Kita: “Kalau begitu isi setete-setetes saja sampai penuh ya.!!!!”
Penjual Bensin: @@#^&*(%@@@

******

Cerita Lucu Gombalan Obeng

Laki-laki: “Permisi, Mbak. Ada obeng?”

Perempuan: “Hah! Obeng? Nggak ada!” (bingung dan agak kesal).

Laki-laki: “Kalau gitu, nomor HP ada dong?”

******

Cerita Lucu Perlu Tang Dan Obeng

Di sebuah desa yang terpencil tinggal sepasang suami istri yang hidup dari bertani. Suatu saat, sang istri menderita sakit keras. Berhari-hari sang suami tercinta berusaha mencarikan obat demi kesembuhan sang istri namun sang istri tak juga sembuh.

Dari tetangga rumah, si suami mendengar kabar bahwa di desa sebelah ada seorang dokter muda yang baru datang dari kota. Maka tak menunggu lebih lama lagi, ia pun pergi ke desa sebelah untuk meminta tolong pada dokter tersebut.

Sesampainya disana, ternyata sang dokter masih sibuk melayani pasien-pasiennya. Baru setelah agak sore si dokter bisa ikut pergi untuk memeriksa istri si pak tani. Sesampainya di rumah pak tani,

Dokter: “Mana istri Anda yang sakit”?

Pak Tani: “Di kamar.”

Dokter: “Oke, saya akan memeriksa istri Bapak. Tolong jangan diganggu selama saya bekerja”,

(Dokter muda itu kemudian masuk ke kamar dan menutup pintunya. Lima menit kemudian si dokter keluar),

Dokter: “Ada obeng?”

Pak Tani: “Buat apa dokter?”

Dokter: “Nanti saja saya jelaskan. Cepat carikan obeng”, kata si dokter.

Pak tani segera mencarikan obeng dan memberikannya pada si dokter.

Dokter: (Lima menit kemudian keluar lagi dengan badan bersimbah peluh) “Punya tang?

Dengan kebingungan pak tani pun mencari tang dan menyerahkannya pada si dokter. Tak lama kemudian si dokter keluar lagi tanpa mengenakan baju dan wajahnya nampak kusut sekali.

Dokter: “Punya Gergaji?”

Pak Tani: (Tak mampu lagi menahan keheranannya) “Dokter apakan istri saya?”

Dokter: (Dengan napas terengah-engah) “Belum saya apa-apakan, ini saya sedang mencoba membuka tas saya yang macet kuncinya.”

******

Kisah Lucu Obeng: Makanan Sehat

Sebagai teman yang baik aku perhatian sama kamu sekarang lagi musim Penyakit, jadi kamu harus jaga kesehatan makanlah makanan yang mengandung “ZAT BESI” seperti: Obeng, Tang, Linggis, Kampak, Rantai, Paku, dan lain-lain.

******

Cerita Lucu Obeng: Maling Sadar Hukum

Di suatu siang pada pengadilan seorang maling kecil-kecilan,

Hakim Semar: “Saudara Terdakwa, bagaimana cara anda membobol rumah Pak RT Mono bin Iskak?”

Gareng Sang Maling: “Saya melakukannya dengan sebuah linggis, tang, dan obeng, Pak Hakim!”

Hakim Semar: (Melirik Ke Arah Jaksa) “Saudara Jaksa Penuntut, bisakah anda memperlihatkan Linggis, Tang dan Obeng yang digunakan Saudara Terdakwa ketika melakukan aksi pencuriannya?”

Jaksa Petruk: “Baik, Pak!”

Setelah Jaksa Petruk memperlihatkan barang bukti kejahatan Gareng berupa Linggis, Tang, dan Obeng, Hakim Semar memerintahkan Jaksa Petruk untuk meletakkannya di sebuah meja kecil di dekat Gareng duduk.

Hakim Semar: “Saudara terdakwa! Di dekat anda terdapat Linggis, Tang dan Obeng yang anda pergunakan untuk membongkar pintu dan jendela Pak RT Ateng bin Mujiran! Apakah anda mengenali benda-benda tersebut?”

Setelah memperhatikan beberapa saat, Gareng mengiyakan pertanyaan Hakim Semar,

Gareng Sang Maling: “Bbb, benar, Pak Hakim,”

Hakim Semar: “Bisakah anda mempraktekkan atau memperagakan teknik pencurian yang anda lakukan, agar saya dan seluruh hadirin yang hadir di persidangan ini mengetahuinya, Saudara Terdakwa?”

Gareng Sang Maling: “Maaf beribu-ribu maaf, Pak Hakim! Bukannya saya tidak mau memperagakan apa-apa yang saya lakukan ketika membobol rumah Pak RT Mono bin Iskak, tapi karena saya punya hak untuk tidak memberitahukannya ke banyak orang di depan pengadilan ini, untuk itu saya menolak melakukannya, Pak Hakim!”

Hakim Semar: “Saudara Terdakwa! Saya perintahkan anda untuk memperagakannya di sini, di dalam sidang pengadilan ini!”

Gareng Sang Maling: “Maaf, Pak Hakim! Sesuai Undang-Undang Hak Cipta teknik pembobolan rumah yang saya lakukan merupakan sebuah Hak Cipta, yaitu hak eksklusif bagi Pencipta atau Penerima hak untuk mengumumkan atau memperbanyak Ciptaannya atau memberikan izin untuk itu!”

Hakim Semar (Mulai Tidak Sabar): “Saudara Terdakwaaa!”

Gareng Sang Maling: “Maaf, Pak Hakim! Jika Pak Hakim tetap memaksa dan bersikukuh meminta saya memperagakan kemampuan saya tersebut, maka sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta, barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak melakukan perbuatan tersebut, dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp. 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah)!”

Hakim Semar (Hanya Bisa Bengong): “%$#@&%$#@,?”

******

Cerita Lucu Obeng: Gagal Gombal

Mono: “Sore, Mbak. Maaf ganggu. Mbak punya obeng?”

Cewek: “Ada. Mau yang mana obengnya?”

(Mono kebingungan karena ternyata di luar prediksi. Dia pun mencoba pertanyaan lain).

Mono: “Obeng minus, Mbak. Kalau palu?”

Cewek: “Punya juga, Mas. Ini.”

(Mono hampir mati kebakaran jenggot. Tapi dia tidak menyerah. Dia berpikir siapa tahu itu hanya kebetulan semata).

Mono: “Kalau kunci inggris, Mbak?”, tanya Mono sambil harap-harap cemas dengan jawabannya.

Cewek: “Pastinya ada. Mau yang berapa?”

Mono: “Sialan. Tahu gini langsung tanya. Kalau nomor HP, punya kan?”

Cewek: “Oh, nomor HP. Ada, Mas. Ini. (sambil menyodorkan kartu nama dan brosur Perabotanku Ace) Kalau mas butuh perabotan rumah tangga silahkan hubungi kami. Kami pasti akan membantu dengan barang yang dibutuhkan. Kami jamin barang kami lengkap. Perabotanku Ace gitu loh.”

******

Cerita Lucu – Obat Aneh
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

******

Cerita Lucu – Gagal KB
Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?
Ibu: iya dok?
Dokter: apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?.
Ibu: minum dok ! Dokter: lantas kenapa ibu bisa hamil??
Ibu: ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.

******

Kakaktua
Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung:
Pembeli: Berapa harga burung kaka tua ini mas…??
Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.
Penjual: yah…. jelas beda wong yang harganya 1.000.000 itu pencipta lagunya kok.

******

Tangisan Seorang Ibu
Sebuah keluarga yang malang itu, akhirnya tahu bahwa salah satu anak gadisnya bekerja sebagai pelacur di kota Surabaya. Si Ibu pun menangis tersedu-sedu.
“Kenapa anda menangis?” tanya tetangga, “Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo’a semoga ia segera sadar.”
Sambil mengusap air matanya, Si ibu menjawab dengan terbata-bata
“Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena Dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan.”

******

Cerita Lucu – Senjata Makan Tuan
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
“Minggir-minggir semua, saya ayah korban!” ia berseru. “Saya minta jalan.
” Benar saja…..kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: “Berhasil juga!!!) Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat… SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

******

Salah Masuk
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya : “Dokter, apa yang salah ditubuh saya?”
Laki” : “Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi… anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran.”

******

Cerita Lucu Pak Polisi, Psk Dan Nenek
polisi merazia beberapa psk serta menggiring mereka ke kantor polisi untuk diinterogasi satu per satu.

karena sangat banyaknya psk yang terjaring, antrian hingga keluar pagar kantor polisi.
tidak lama lantas, lewatlah seorang nenek yang akan beli minyak tanah.
dikarenakan lihat keramaian, si nenek ajukan pertanyaan pada psk yang berdiri pada antrian sangat belakang.

cu, lagi antri apaan ?

dikarenakan malu berterus terang, si psk menjawab sekenanya, lagi ngantri permen, nek.
begitu kagetnya si psk nyatanya nenek itu turut antri.

si psk ajukan pertanyaan, lagi ngapain, nek ?.

nenek juga akan permen, cu.
singkat cerita sampailah giliran si nenek untuk diinterogasi.

begitu kaget sang polisi lihat nenek yang telah renta itu terhitung didalam antrian psk.
dengan amat hati-hati si polisi ajukan pertanyaan, apa nenek tetap sanggup ?

si nenek menjawab dengan nada bergetar dikarenakan umur yang telah sepuh, kaaaloo hanya isep-isep sih nenek tetap oke, cu…. !

******

Cerita Lucu – Cerai
Hakim: Kenapa mau bercerai?
Udin: Sudah tidak cocok lagi, Pak Hakim.
Hakim: Kok bisa gak cocok lagi?  Emangnya ukurannya siapa yang merubah?

******

Mahasiswa Gokil
Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
Dosen: “menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! ” sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri. Dosen: “Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? ” ” Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri.”

******

Demikian kumpulan cerita lucu kali ini, semoga bisa menjadi hiburan ringan yang berkualitas, dan tunggu update selanjutnya…