Model Rambut Pengantin Perempuan Terpopuler

Model Rambut Pengantin Perempuan Terpopuler : Rambut pengantin India saat ini menjadi yang terpopuler – Periksa anda sudah mempersiapkan penampilan terbaik dihari Bahagiamu nanti? apakah anda ingin Memilih model rambut yang tidak Biasa-biasa saja? Jangan khawatir karena kami akan menyediakan banyak pilihan model rambut yang akan menginspirasi penampilanmu dihari spesial. ada banyak model rambut yang kami sediakan dapat anda pilih namun persoalan kecocokan dapat menilainya sendiri dengan wajah anda.

Indian-rantai-kepala-perhiasan-rambut-Rambut-aksesoris-pengantin-untuk-pernikahan-headband-Hiasan-kristal-tetesan-air-Acessorios

Semua calon pengantin tentu menginginkan penampilan yang sempurna dihari pernihakannya, sehingga mereka melakukan persiapan dengan mengikuti perawatan khusus pengantin di salon.

10 Persiapan untuk Menjadi Pengantin Cantik
Seringkali perawatan yang anda lalukan salah dalam pemilihan , sehingga hasilnya justru membuat penampilan anda tidak sesuai keinginan. Sehingga anda kurang menikmati persiapan hari bahagia dengan tenang, dan pada saat Pernikahan anda tiba membuat aura dalam diri menjadi tidak sesuai dengan yang anda inginkan sehingga anda kehilangan rasa percaya diri dan bahagia dengan penampilan anda.

Jika anda sedang mempersiapkan hari  bersejarah ini, yaitu hari pernikahan. Anda harus mempersiapkan segalanya sejak awal agar hari Pernikahan anda menjadi pusat perhatian. Untuk itu, perlu anda perhatikan beberapa hal yang harus anda lakukan menjelang hari pernikahan anda.

  1. Melakukan perawatan facial setidaknya 6 bulan sebelum hari H. Hal ini perlu untuk menghilangkan komedo dan flek hitam diwajah dan membuat kulit wajah Anda mengalami regenerasi sehingga nampak segar.
  2. Lakukan Luluran atau scrub sejak secara rutin paling tidak sebulan sekali, agar hasilnya membuat anda menjadi pusat perhatian dipernikahan anda.
  3. Minum air putih sebanyak-banyaknya untuk menciptakan wajah cerah dan lembab. Selain itu, minum air putih juga dapat membuat kulit jadi nampak segar dan awet muda, risiko sakit kepala berkurang, dan menghindari dehidrasi.
  4. Sering-seringlah Gunakan pelembab bibir beberapa hari sebelumnya untuk mencegah bibir menjadi kering. Agar bibir anda tidak kering cobalah untuk mengosoknya secara lembut setelah meyikat gigi.
  5. Seminggu sebelum hari bersejarah anda selalu gunakan krim mata dingin secara rutin sehinggga dapat mengurangi lingkaran hitam di bawah mata,
  6. Jika anda memiliki alis mata yang kurang rapi ingin merapikan alis, lalukan setidaknya dua sehari sebelum hari Pernikahan untuk meminimalisir kejadian yang tidak baik, seperti tidak sesuai, salah cabut, dan lainnya.
  7. Jika anda penggemar ramuan herbal, bau badan dari dalam dapat diatasi dengan meminum rebusan daun sirih. Daun sirih mengandung zat yang dapat meminimalisir keringat anda. Mengkonsumsi daun kemangi minimal satu genggam sehari untuk menghilangkan wangi yg tak sedap akibat radang lambung, gangguan pencernaan dan gas dalam usus.
  8. jika anda merasa ukuran tubuh anda sudah pas lakukan lah pemesanan baju sesegera mungkin, namun jika ukuran tubuh anda belum pas lakukanlah diet terlebih dahulu sebelum memesan gaun agar gaun yang anda gunakan nanti di hari H pas dan memukau penampilan anda.
  9. Sejak awal sampaikan kepada keluarga atau wedding organizer bila ada konsep yang anda inginkan. Jangan tunggu – tunggu sampai mendekati hari H.
  10. Bersantai dan beristirahatlah sehari sebelum pernikahan anda untuk membuat rileks . Pijat di spa akan membuat anda lebih tenang dan santai. Bisa juga dengan traveling dengan siapa saja yg membuat anda nyaman atau melalukan hal yang dapat membuat anda senang.

Kesepuluh poin diatas adalah hal-hal perlu diingat agar semua berjalan sesuai dengan keinginan anda dan anda akan menjadi pusat perhatian semua undangan yang hadir pada saat pernikahan anda. Persiapan yang lainnya juga harus anda perhatikan dan sesuaikan dengan tema yang and apilih, seperti pilihan make up, pakaian pengantin, dekorasi, dan gaya rambut lain sebagainya.

Baca juga : Model Kebaya Pengantin Muslim

Nah sekarang kita bahas masalah Model/Gaya rambut anda pada saat pernikahan anda, gaya rambut yang bagaimana yang anda inginkan..??

Ini ada beberapa tips yg perlu anda simak :

  1. Harus sesuai dengan kepribadian.
    hal yang terpenting dalam memilih gaya rambut untuk pernikahan anda adalah, pastikan model yang anda pilih harus sesuai dengan bentuk wajah anda. Model tatanan rambut yang sesuai akan membuat penampilan anda semakin memukau dengan gaun yang anda kenakan. Anda tentu tidak mau bukan, lima tahun kemudian ketika anda membuak album foto pernikahan dan tidak mengenali diri anda sendiri karena tatanan rambut yang berbeda sehingga wajah anda terlihat aneh.
  2. jangan melakukan pemotongan rambut secara mendadak.
    Terkadang Karena ingin terlihat beda dan unik, banyak perempuan yg memilih untuk menganti penampilan rambutnya secara drastis sebelum acara pernikahan. Mungkin anda berfikir bahwa mengubah gaya rambut anda adalah hal yang benar tapi anda salah. pada Saat anda akan menyelenggarakan pernikahan hindari melakukan perubahan besar pada rambut anda seperti mengubah warnanya ataupun memotongnya. Bisa saja warna atau potongan rambut baru anda tidak sesuai dengan model rambut yanga akan anda gunakan dihari pernikahan anda. Selain itu, anda juga dapat menjaga keindahan rambut anda dengan tidak melalukan perubahan warna dan memotongnya.
  3. Pilih Gaya Rambut Yang Sesuai Dengan Kerah Gaun Pengantin
    Pilihlah gaya rambut yang anda sukai dan harus sesuai dengan bentuk kerah gaun pengantin yg anda pesan dan panjang pendeknya rambut anda. Misalnya, bagi anda yang memiliki rambut pendek,anda bisa menambahkan beberapa bunga senada di rambut anda atau gaya busana pengantin yang dikenakan.
  4. Cari Inspirasi Sebanyak mungkin
    Sebelum anda melalukan pemilihan gaya rambut carilah dahulu inspirasi sebanyak mungkin, perhatikan dengan baik sudahkan gaya rambut yang anda pilih sudah sesuai dengan tema wedding dan gaun pengantin anda.

Nah bagi anda yang sedang mempersiapkan pernikahan silahkan anda lanjutkan membaca artikel di bawah ini. Bagi anda yang suka model rambut pengantin ala india anda dapat menyimaknya disini.

  1. Model Rambut Pengantin India

Model rambut indian sangat menarik dan dapat menjadi referensi dalam pemilihan gaya rambut untuk tampil sempurna hari pernikahanmu. Saya yakin anda akan tampil memukau dan menjadi pusat perhatian para undangan ketika anda menerapkan salah satu gaya rambut india tersebut.

319c1ca6f1d0e2aafedaa8922ac2d3ed

hairstyles-for-south-indian-bride-06

images

indian-bridal-hairstyles-for-reception-4

indian-bridal-hairstyles-for-reception-12

indian-wedding-hairstyles-south-indian-bridal-hairstyles-for-wedding

le-cape-weddings-via-knotsville

Peacock-Bun-Indian-Wedding-Hairstyle

shaadi-bazaar-dot-com

stylesatlife

U8qcJHJ

via-asiana-tv

via-dulhandiaries

via-flickr

via-shaadibazaardotcom-ritu-kumar

via-nadyana

  1. Model Rambut Pengantin Korean

Nah bagi anda yang sedang mempersiapkan pernikahan silahkan anda lanjutkan membaca artikel di bawah ini. Bagi anda yang suka model rambut pengantin ala korea anda dapat menyimaknya disini

6-best-korean-girls-hairstyle-ideas-for-wedding-6

2014-2015-wedding-hairstyle-

2015 Wedding Hairstyles For Long Hair Half Up

9653_original

ad202747f5258bafd33a1e0c966257f0

asian_bridal_hairstyles_1

best-wedding-hairstyle-for-round-face

fhfdh

gaya-rambut-tebal

images (2)

model-rambut-untuk-pesta-modern-2015-berkepang-2

model-rambut-untuk-pesta-modern-2015-berkepang-6

page5

Wedding-Hairstyles-Korean-2013

 

sekian dulu tentang Model Rambut Pengantin Perempuan Terpopuler ala korea dan indian,,
semoga bermanfaat    🙂