Unik Hotel Menyewakan Ikan Untuk Pengunjung Kesepian

Unik Hotel Menyewakan Ikan Untuk Pengunjung Kesepian

Siumang – sebuah hotel di Belgia menarik perhatian dengan menawari sewa ikan bagi pengunjung kesepian dengan biaya Rp55.000/malam.

Hotel Charleroi Airport di Gosselies, dekat Brussels South Cherleroi Airport merupakan sebuah hotel bintang empat dengan bayaran kamar seharga mulai dari Rp1 juta per malam.

program teman ikan ini menarik perhatian internet ketika produser radio Michelle Cook mengunggah foto akuarium bulat dengan tulisan “Temanku menginap di hotel Belgia. Mereka menawarkan pilihan menyewa ikan untuk semalam, siapa tahu ia kesepian.”

Cuitannya telah di-retweet lebih dari 10.000 kali dengan komentar yang bervariasi. Ada yang antusias dan menyebut dapat menyewa ikan, ada juga yang marah lantaran punya anggapan menyewakan binatang merupakan perbuatan yang tak pantas dan mempertanyakan ukuran dari akuarium mangkuk tersebut.
kami mulai sejak beberapa tahun dulu. Idenya yaitu mengejutkan pengunjung, seperti apa yang selalu saya ingin lakukan.”

benar brilian melihat bagaimana reaksi orang. Mereka tersenyum, mengambil foto, mengunggah ke media sosial. kami menyewakan beberapa ekor ikan per minggu.”

ia juga menyetujui para pencinta hewan bahwa setiap ikan dirawat dengan baik. kami merawat ikannya dengan sangat baik, mereka telah dipelihara selama lebih dari empat tahun, bila mereka tidak dirawat baik pasti ikan-ikan itu sudah mati sejak lama.”

dirinya menambahkan, mereka masih punya akuarium besar di departemen housekeeping komplit dengan shelter, oksigen dan tumbuhan air. ketika dibutuhkan, saya akan menaruh ikan di sana selama beberapa hari