Unik Nya Minum Teh Campur Keju

Teh Campur Keju

Unik Nya Minum Teh Campur Keju – Kota Bandung familiar dengan sekian banyak destinasi wisata seru dan lokasi nongkrong anak muda yang kekinian. Salah satunya ialah sebuah kafe bertempat di Jalan Trunojoyo Kota Bandung, yaitu “Mimi Teh” yang menyuguhkan beberapa banyak macam teh untuk penikmat teh di Kota Bandung.

Mimi Teh menyediakan sekian banyak jenis rasa teh dan di antara menu teh yang menjadi kesayangan pengunjung ialah teh dari daun pribumi yang dikolaborasikan dengan keju yang sudah diproses menjadi foam.

“Tehnya sendiri diimpor langsung dari Taiwan,” kata salah seorang peracik teh di Mimi Teh Wandi, di Bandung, Jumat.

Wandi menuliskan bahwa penciptaan teh di sini melalui sejumlah proses, walaupun prosesnya lebih gampang dari pada penciptaan kopi, namun teh pun mempunyai tahapan tertentu dan alat-alat khusus.
Pembuatannya enggak terlampau sulit sih dibanding kopi, hanya teh ini pun tetep pake alat-alat eksklusif salah satunya Teapresso,” kata Wandi.

Untuk harga, harga masing-masing menu dari teh di kafe ini bervariasi dan tidak begitu mahal sehingga menciptakan para remaja di Bandung banyak juiga yang mengunjungi lokasi nge-teh ini.

Konsep minimalis yang disuguhkan cafe ini pun menjadi dalil pengunjung remaja sering menguras waktunya di sana.

“Kalau aku memang suka teh banget terus sulit kan cari lokasi buat nge-teh lain sama kopi, dan kesudahannya ada terus harganya pas di isi kantong jadi seneng aja gitu,” kata salah seorang pengunjung Mimi Teh, Caca (19 tahun).